Sabtu, 22 Oktober 2016

Belajar Trading Binary

Mudah Trading Dengan Indeks Volatilitas

     Trading dengan mempergunakan Indeks Volatilitas Digits merupakan sistem trading yang mudah namun di balik kemudahan itu ada resiko sampai sepuluh kali lipatnya jika trader mengalami loss. Banyak sekali teknik yang dipergunakan oleh trader-trader pemula dan tertarik mempergunakan sistem trading Indeks Volatilitas Digits.
     Open posisi (OP) yang dilakukan jika khawatir loss baiknya pergunakan dua kali opisi dengan tujuan meringankan resiko loss. Dalam ujicoba mempergunakan account virtual terkadang kita bisa saja OP lebih dari dua tapi pada kenyataan di account real kita bisa loss pada OP setelah ke dua.
     Bagaimana cara untuk mempergunakan Indeks Volatilitas Digits? Berikut prosesnya:
Indeks Volatilitas

  1. Pilih trading Indeks Volatilitas.
  2. Pilih sistem trading volatilitas digits.
  3. Pilih berapa tempo waktu yang digunakan bisa tik, menit, jam, dan hari. Isi kolom angka jika mempergunakan tik minimal 5.
  4. Perhatikan Statistik Digits Akhir, pastikan ketika warna grafik merah dalam posisi prosentase antara 3% - 5% lakukan eksekusi dengan merubah analisis digits terakhir dengan angka statistik, contoh angka grafik merah 9, maka klik analisis digits terakhir dengan angka 9.
  5. Jangan lupa tentukan berapa hasil yang akan diharapkan, pastikan ketika OP balance yang ditanggungkan antara 5%-10% untuk menghindari kerugian yang lebih besar.
     Bayangan kita selalu terbayangkan akan menang provit besar, tapi kita selalu lupa bahwa loss selalu hadir di depan mata, loss sampai sepuluh kali lipat ketika OP adalah yang paling menakutkan namun para tradhanter selalu lupa akan kekalahan yang selalu menghantui. Para trader selalu termakan nafsu untuk selalu provit provit dan provit.
     Bagi pemula sebelum anda kecewa dengan loss, latihlah untuk selalu bersabar dan tidak terburu buru mengejar provit, ketika latihan mempergunakan account virtual jadikan itu semua pendidikan trading sebaik mungkin. Jadikan account trading sebagai trading sungguhan sambil kita mencatat kebiasaan yang terjadi ketika kita trading. Banyak dari trader pemula yang sadar dan merasakan bahwa kesalahan itu karena keburu-buru dan tidak sabar.

Tidak ada komentar: